Babinsa Pondok Babaris Dukung Program Pemerintah

    Babinsa Pondok Babaris Dukung Program Pemerintah

    HSU – Babinsa Desa Pondok Babaris Koramil 1001-08/Sei.Pandan Kodim 1001/Hulu Sungai Utara Serda Samsul Jayadi menghadiri undangan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbang Desa) dalam rangka Penyusunan rencana Kerja Pemerintah tahun 2024, bertempat di Kantor Desa Pondok Babaris Kecamatan Sei.Pandan Kabupaten Hulu Sungai Utara. Selasa (12/09/2023)

    Musyawarah Rencana Pembangunan merupakan program perencanaan yang dilaksanakan oleh pemerintah, bekerja sama dengan warga dan pemangku kepentingan lain demi terciptanya pembangunan demi kemajuan desa.

    Babinsa Desa Pondok Babaris mengatakan bahwa Musrenbangdes tersebut merupakan wadah musyawarah agenda tahunan dalam rangka penyusunan rencana kerja Tahun 2024.

    “Untuk diketahui bersama, Musrenbangdes yang dilakukan ini, merupakan wadah Musyawarah Agenda Tahunan, untuk menyiapkan rencana prioritas Tahun 2024, sehingga Kepala Desa termasuk seluruh lembaga dan Tokoh Masyarakat yang hadir dipersilakan untuk melaksanakan Musyawarah bersama-sama melalui Forum Musrenbangdes ini, ” ungkap Serda Samsul.

    Babinsa menambahkan bahwa melalui Musrenbang diharapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan, serta kegunaan Pembangunan demi kemajuan desa.

    “Dengan adanya kegiatan Musyawarah ini, diharapkan saran saran dari masyarakat terkait pembangunan yang harus diprioritaskan, ” ucap Serda Samsul.

    Di Kesempatan yang sama Serda Samsul Jayadi selaku Babinsa Desa Pondok Babaris juga menuturkan akan selalu siap membantu dan mendukung setiap pembangunan yang telah direncanakan oleh Pemerintah Desa.

    “Sebagai Babinsa, kami akan selalu siap membantu dan mendukung setiap program pembangunan yang telah direncanakan, dengan harapan dapat memajukan dan meningkatkan pembangunan yang lebih baik lagi, ” pungkas Serda Samsul. (Pendim1001)

    hsu
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Pondok Babaris Dukung Program Pemerintah

    Artikel Berikutnya

    Tingkatkan Pemahaman Teknologi, Anggota...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah
    Gerakan 'Honai To Honai' Satgas Yonif 115/ML Bantu Kesulitan Masyarakat Kampung Wuyuneri 
    Serda Abraham Terus Motivasi Peternak Sapi Binaan Dalam Peningkatan Ketahanan Pangan Wilayah Sektor Peternakan

    Ikuti Kami